Recents in Beach

Dampak Negatif Mengabungkan Diet dan Olahraga Bagi Kesehatan Tulang

Untuk turunkan berat badan serta mengawasi berat tubuh baik ada dua perihal yang biasa ditempuh oleh kebanyakan orang. Perihal pertama yakni olahraga sedang yang satunya yakni mengerjakan diet.

Batasi model makanan serta melakukan olahraga sebagai dua perihal yang termudah dikerjakan seorang untuk turunkan berat tubuh. Serta kerapkali seorang mengkombinasikan dua hal itu untuk mendapatkan hasil yang lebih terbaik.

Meskipun banyak orang-orang mengkombinasikan ke-2 hal itu, tetapi tidak banyak yang sadar jika gabungan dari kedua-duanya dapat menjadikan problem. Ditulis dari The Health Site, suatu analisis terakhir menyingkap jika mengkombinasikan olahraga serta diet dapat berpengaruh pada kesehatan tulang.

"Perihal ini penting untuk wanita sebab sejalan pertambahan umur, kesehatan tulang kita mulai alami penurunan. Konsumsi kalori serta kegiatan rutin olahraga dapat berpengaruh pada kemampuan tulang serta menambah dampak tulang retak," jelas pengamat Maya Styner, profesor dari University of North Carolina School of Medicine, Amerika Serikat.

Lihat Perihal yang Berlangsung pada Tulang Disaat Kalori Dibatasi

Analisis ini udah dikabarkan pada Journal of Bone and Mineral Research. Analisis ini coba lihat apa yang berlangsung pada lemak sumsum tulang belakang serta kesehatan tulang keseluruhannya disaat konsumsi kalori dibatasi.

Analisis dikerjakan pada empat barisan mencit. Barisan ini dibagi berdasarkan yang punyai skema makan biasa, yang alami penetapan mengonsumsi kalori, barisan makan biasa yang melakukan olahraga, dan barisan dengan batasan kalori yang mengerjakan olahraga.

Didapati jika pada mencit yang memperoleh batasan kalori, mereka alami penurunan berat tubuh tetapi penambahan pada lemak sumsum tulang belakang.

Ada Penurunan Jumlah Tulang

"Perihal ini sebagai penetapan kalori dalam ukuran tengah serta kami mendapatkan penambahan subtansial pada lemak sumsum tulang belakang," jelas Styner.

"Barisan ini pula alami penurunan pada jumlah tulang, mereka punyai keadaan tulang total yang lebih rendah sebab batasan kalori ini," sambungnya.

Minimnya Lemak Menunjang Kesehatan Tulang

Meskipun lemak di tulang seringkali disalahpahami, sampai sekarang ini hal itu didapati dapat membahayakan tulang mamalia terhitung manusia. Karenanya perihal ini bikin tulang berubah menjadi lemah. Minimnya lemak sebagai tanda-tanda kesehatan tulang yang lebih baik.

"Melihat perihal ini dari sudut pandang manusia, serta diet rendah kalori yang kelihatan pas dengan cara nutrisi dapat memicu dampak negatif pada kesehatan tulang, terpenting disaat dikombinasikan dengan berolahraga," tandas Styner.

Posting Komentar

0 Komentar