Recents in Beach

Tips Dari Facebook Cara Mengamankan Akun

Permasalahan keamanan serta privacy dipandang seperti 'momok' paling besar buat Facebook. Beberapa usaha dikerjakan perusahaan untuk memberi edukasi pada beberapa pemakai begitu utamanya jaga privacy account mereka.

Untuk tingkatkan kesadaran jaga keamanan sosial media dengan pro aktif, raksasa tehnologi yang digawangi Mark Zuckerberg meringkas beberapa panduan yang dapat dikerjakan membuat perlindungan privacy pemakai di Facebook.

Jagalah Kata Sandi


Facebook menyarankan pemakai tidak untuk memakai kata sandi yang sama untuk service sosial media sampai surel (e-mail). Jauhi pemakai nama atau kata yang umum untuk kata sandi. Anda dapat memakai enam ciri-ciri gabungan angka, huruf, sinyal baca, lambang, serta huruf kapital supaya makin susah ditebak.

Jangan sampai bagi akses log in

Aktor kejahatan di internet bisa membuat web palsu yang seperti Facebook serta minta Anda untuk login memakai e-mail atau kata sandi. Anda disarankan selalu untuk mengecek URL situs itu sebelum memasukkan info login. Bila sangsi, tuliskan nama sosial media yang akan dibuka di mesin peramban (browser).

Yakinkan keluar dari account sosmed waktu terhubung dalam tempat umum

Waktu memakai computer atau WiFi publik, yakinkan Anda keluar (log out) dari account sosial media. Bila terhubung Facebook, Anda dapat buka menu 'pengaturan keamanan' - 'di mana Anda masuk' - pilih 'keluar' untuk lihat kegiatan log in dari piranti yang tidak diketahui.

Jangan terima keinginan persahabatan

Tidak hanya membuat situs palsu, aktor penipuan sering membuat account sosial media palsu untuk ajukan keinginan persahabatan pada target mereka di sosial media. Waktu terima keinginan persahabatan aktor, karena itu Anda akan dibanjiri upload atau pesan spam yang beresiko.

Berhati-hati dengan perangkat lunak beresiko

Yakinkan Anda pelajari pertanda bila computer atau piranti yang digunakan untuk terhubung sosial media terinfeksi virus. Atau Sebaiknya anda tahu langkah meniadakan perangkat lunak yang beresiko. Yakinkan Anda memakai aplikasi atau mesin peramban versus paling baru atau hapus add-on browser waktu terhubung sosial media.

Jangan click URL meresahkan

Jauhi asal click URL yang diberikan oleh rekan atau orang yang Anda mengenal di sosial media atau surel. Pemakai Facebook seringkali share tautan di upload mereka. Facebook memperjelas belum pernah minta kata sandi pemakai lewat surel.

Posting Komentar

0 Komentar