Recents in Beach

Takut Kaca Spion Mobil di Curi? Simak Cara Menghindarinya


Pencurian pada kaca spion saat ini sering jadi momok menyebalkan beberapa pemilik mobil. Pencurian itu kelihatannya tidak kenal waktu, tempat, serta siapa pemiliknya. Serta, beberapa pemilik mobil akui pernah kehilangan kaca spion waktu mobilnya diparkir di muka rumah.

Ramainya masalah pencurian kaca spion pasti membuat kita harus makin waspada serta tingkatkan kesiagaan. Kaca spion seringkali jadi target pencuri sebab harga lumayan tinggi bila di jual kembali. Pencurian spion umumnya dikerjakan waktu mobil sedang diparkir atau waktu kendaraan berhenti di lampu jalan raya.

Dikutip Astraworld, untuk menghindarkan kaca spion dicuri waktu mobil diparkir, pilih tempat yang aman khususnya waktu memarkir mobil di tepi jalan. Upayakan memarkir di tempat yang ada petugas penjaga. Bila memarkir mobil pada malam hari, pilih tempat parkir yang mempunyai penerangan mencukupi.

Pencuri kaca spion seringkali lancarkan laganya di seputar lampu jalan raya atau ditengah-tengah kemacetan. Supaya beberapa pencuri ini susah berlaga, jaga jarak dengan mobil di muka. Maksudnya supaya Anda bisa selekasnya memajukan mobil jika ada orang meresahkan yang dekati mobil.

Langkah yang lain, tarik perhatian beberapa orang di seputar Anda dengan membunyikan klakson panjang waktu ada orang disangka akan mengambil kaca spion.

Meminimalisasi efek pencurian kaca spion dapat juga dikerjakan dengan menggrafir nomor polisi kendaraan pada kaca spion. Beberapa pencuri akan berpikir 2x untuk ambil kaca spion bergrafir nomor polisi kendaraan, sebab mereka akan susah menjualnya ke penadah. Proses menggrafir ini bisa Anda kerjakan di beberapa toko aksesories mobil yang sediakan service grafir kaca spion.

Posting Komentar

0 Komentar